Sepatu Wanita Murah

Sepatu Wanita Murah

Memilih dan Membeli Sepatu Wanita Murah


Sepatu Wanita Murah pasti akan menjadi bagian dari kalimat iklan yang paling menarik perhatian kaum wanita, khususnya mereka yang fashioned dan sangat peduli dengan penampilan. Bagi mereka, kebutuhan membeli sepatu tidak berbeda dengan kebutuhan untuk membeli pakaian baru karena sepatu adalah bagian yang tak terpisahkan dengan busana.

Lebih dari itu, sepatu yang dijual dengan harga murah bisa berarti memberikan peluang untuk melakukan penyisihan anggaran, yang pada akhirnya tidak berdampak mengacaukan keseluruhan pengeluaran yang sudah direncanakan. Hal ini menjadi pertimbangan penting mengingat wanita juga harus memperhitungkan perannya sebagai pengatur anggaran belanja keluarga.

sepatu wanita murah
Masa promosi atau "cuci gudang" merupakan kesempatan untuk memperoleh sepatu murah.

Tetapi sepatu wanita murah hanya akan dijual ketika sebuah toko hendak menghabiskan produk yang sudah out of date, mereka menyebutnya dengan istilah “cuci gudang”. Atau paling beruntung jika toko tersebut sedang melakukan promosi berkaitan dengan hari besar atau event yang dianggap tepat untuk menarik pembeli.

Tentu saja, para wanita penggemar sepatu tidak akan menunggu moment-moment tersebut karena kebutuhan untuk membeli sepatu bidsa terjadi kapan saja. Berbeda dengan saat masyarakat masih belum sadar fashion, sepasang sepatu mungkin bisa dipakai nuntuk selama setahun tanpa berganti-ganti model dsm style meskipun digunakan dalam kesempatan yang berbeda-beda.

Pahami proses dan biaya produksi sepatu

Harga sepasang sepatu merupakan kalkulasi dari bahan baku yang digunakan dirambah biaya produksi, termasuk kemasan serta biaya promosi. Belum ditambah dengan biaya “yang tidak bisa dihitung” yakni merk. Jika sepatu tersebut produksi luar negeri, maka harus ditambahkan dengan biaya impor. Meskipun sesungguhnya antara sepasang sepatu yang berharga jutaan rupiah dengan sepatu yang dijual belasan ribu rupiah memiliki fungsi yang tidak berbeda.

Bahan kulit sepatu wanita murah Menjahit upper sepatu wanita murah
Pengepresan hak sepatu wanita murah Kemasan sepatu wanita murah
Beberapa rangkaian proses pembuatan sepatu 

Sepatu wanita merupakan produk fashion yang rentan terhadap trend mode, sehingga ketika satu model sedang booming maka banyak pihak akan memanfaatkan momentum tersebut dengan memproduksi model yang sama. Bahkan tak jarang dengan merk yang sama alias palsu. Konsumen yang terdorong oleh keinginan mengikuti mode dan tak ingin disebut ketinggalan jaman akan “merasa tertolong” tapi sebenarnya menjadi korban  produsen sepatu palsu.

Pengertian “sepatu wanita murah”


Mengutip pendapat TipsSepatuWanita com, sebagai konsumen dalam pasar sepatu, Anda mungkin memiliki persepsi “murah” sesuai dengan harapan produsen yang notabene bertujuan agar produk mereka laku. Tetapi secara individual, sebagai diri Anda sendiri, Anda harus memprioritaskan sepatu jenis apa dan model yang bagaimana, dan dengan standar harga berapa yang sebenarnya Anda inginkan. Sehingga tidak langsung merespon penawaran sepatu murah dengan langsung membelinya.

Pada prinsipnya, berorientasilah pada tujuan Anda untuk membeli sepatu. Dengan demikian Anda tidak mudah diombang-ambingkan oleh iklan dan promosi yang dilakukan produsen. Banyak konsumen wanita yang tanpa pikir panjang akan langsung membeli sepasang sepatu yang menarik ketika ditawarkan dengan harga murah, karena didiskon 20 %.

Banyaknya model sepatu yang ditawarkan oleh toko sepatu seringkali membuat wanita lupa akan kondisi keuangan yang sedang dialami. Yang harus Anda lakukan adalah membeli sesuai kantong anda, jangan tergiur dengan iming-iming atau diskon yang ditawarkan toko sepatu wanita yang anda kunjungi. Dengan begitu anda bisa mengontrol keuangan dan menghindari pemborosan.

Prioritaskan untuk membeli sepatu di toko langganan Anda, karena akan lebih aman dan terjamin dibandingkan dengan toko sepatu yang baru dikunjungi. Selain karena adanya ikatan emosional, pegawai toko biasanya lebih mengenali keinginan dan selera Anda dalam memilih dan membeli sepatu. Hal ini akan menjamin bahwa harga dibayar akan sesuai dengan kualitas sepatu yang Anda pilih.

Banyak para wanita yang beranggapan bahwa "harga menentukan kualitas" sehingga selalu terkecoh membeli sepatu mahal dengan harapan mendapatkan kualitas terbaik. Sebenarnya, di pasaran terdapat banyak sekali sepatu murah dengan kualitas tak kalah bersaing dengan sepatu-sepatu branded yang ada saat ini. Produk ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan sepatu yang dilabeli merk terkenal tapi dijual murah ternyata palsu.

Alternatif membeli sepatu murah di luar masa-masa promosi bisa dilakukan di sentra kerajinan kulit, tetapi tidak terdapat di setiap kota di Indonesia. Tempat tersebut merupakan pusat industri kulit yang sekaligus profesi sebagian masyarakatnya adalah para perajin dari berbagai poduk berbahan baku kulit asli, termasuk sepatu wanita.

Produk-produk disana ditawarkan tidak semurah seperti saat toko sedang melakukan promosi yang memberikan diskon sampai 50 persen. Tetapi masih terbilang murah jika dibandingkan dengan harga produk yang dijual di luar sentra produksi tersebut. Bisa diibaratkan karena Anda membeli secara langsung dengan harga pokok untuk produk dengan kualitas yang setara.

Jika Anda penyuka fashion yang biasa membeli sepatu di rumah mode dan mal-mal kota besar, maka perlu sekali waktu membeli dan melihat langsung proses pembuatan sepatu secara hand made oleh para perajin di desa-desa yang menjadi sentra industri sepatu. Selain bisa memperoleh sepatu dengan harga murah dan berkualitas, sekaligus untuk memperluas wawasan mengenai produksi sepatu wanita.

Dapat dipastikan Anda akan surprise menyaksikan kepiawaian para perajin sepatu kulit dalam negeri, dari segi teknik banyak perajin yang memiliki ketrampilan setara dengan para perajin di negara-negara yang menjadi pusat mode dunia seperti Italia, Inggris dan Perancis. Sehingga kualitas hasil produksinya juga bisa setara dengan keluaran rumah mode sekelas Gucci, Hermes dan lain-lain.


Keyword : sepatu-wanita-murah

Artikel Terkait dengan “Sepatu Wanita Murah” :


Referensi dan Foto “Sepatu Wanita Murah” :
01.00 http://articles.redeyechicago. com/2012-05-18/news/31768886_1_spree-mcshane-s-exchange-francesca-s-collection
01.01 http://industri.bisnis. com/read/20151215/257/501891/asosiasi-penyamakan-kulit-diharapkan-tumbuh-20-pada-2016
01.02 http://www.antarafoto. com/peristiwa/v1231827930/industri-sepatu-lokal
01.03 http://print.kompas. com/galeri/foto/detail/2015/05/09/Pameran-Kulit-dan-Alas-Kaki

01.04 http://www.ahorradoras. com/2014/09/7-usos-para-el-gel-de-silice/