Sepatu Wanita Murah

Sepatu Wanita Murah Bandung

Pusat Sepatu Wanita Murah di Bandung


Sepatu wanita murah di Bandung, tepatnya di Cibaduyut tidak hanya dikenal oleh penyuka sepatu di dalam negeri, bahkan wisatawan mancanegara pun akan menyempatkan mengunjungi lokasi yang dikenal memiliki deretan toko sepatu terpanjang di dunia itu. Popularitas Kota Bandung sebagai tujuan wisata untuk berbelanja sepatu murah terutama karena keberadaan Cibaduyut.

Banyak pusat perbelanjaan, distro dan factory outlet di Kota Bandung yang juga menjual sepatu wanita murah. Hal ini bisa dimaklumi karena lokasi pembuatan sepatu tersebut, yakni Cibaduyut masih berada di wilayah Kota Bandung. Rendahnya biaya distribusi menyebabkan harga sepatu lebih murah bila dibandingkan dengan penjualan di kota lainnya di Jawa Barat. Selain itu wisatawan yang bertujuan untuk membeli sepatu di Bandung umumnya memang mencari hasil para pengrajin Cibaduyut yang sudah terkenal kualitasnya.

Dimana membeli sepatu wanita murah di Bandung ?


sepatu wanita murah bandung
Bandung juga dikenal dengan hasil produksi sepatu murah tapi berkualitas

Untuk membeli sepatu dengan harga murah dan berkualitas di Bandung maka bisa mengunjungi beberapa tempat yang banyak menjual sepatu. Tetapi jangan sampai keliru, karena banyak pula toko yang menjual sepatu dengan model, bahan dan perajin yang sama dengan harga yang lebih mahal.  Berikut beberapa tujuan yang perlu dikunjungi.

1. Jalan Cihampelas

Jalan Cihampelas terletak sekitar 5 kilometer dari Alun-alun atau sekitar 2 kilometer dari stasiun kereta api Bandung. Beberapa tahun yang lalu toko-toko di sepanjang Jalan Cihampelas digunakan untuk menjual berbagai produk jeans dengan harga yang sangat murah, kini jumlah toko yang secara khusus menjual jeans sudah berkurang dan mulai menjual berbagai produk fashion, termasuk sepatu.

Awalnya sesuai dengan mayoritas karakter konsumen produk jeans yang kebanyakan anak-anak muda kreatif, inovatif dan tidak menyukai kemapanan, maka toko-toko tersebut didesain berbeda dan unik. Tiap toko dapat terbaca nama superhero lengkap dengan patungnya, jika tidak diletakkan di atas bangunan toko, juga di halaman toko atau swebagian bahkan di pintu masuk toko.

Sepatu wanita murah di Cihampelas Bandung
Sepatu wanita murah dijual di Cihampelas BandungSepatu wanita murah Bandung di Jalan Cihampelas
Suasana pertokoan di Jalan Cihampelas, Bandung 
Keunikan Jalan Cihampelas selain menjadi tempat berkumpulnya supoerhero se dunia masih ditambah dengan terdapatnya sebuah mall bernama Cihampelas Walk. Salah satu tempat wisata di Bandung yang terkenal untuk wisata belanja dan wisata kuliner yang lebih populer dengan sebutan Ciwalk ini dibangun diatas area seliuas tiga hektar lebih dengan konsep yang memadukan  indoor dan outdoor. Sahingga pengunjung dapat menikmati  kenyamanan mall kelas atas sekaligus menikmati kesejukan udara pegunungan kota Bandung.

sepatu wanita murah Bandung di Cihampelas Walk
Cihampelas Walk yang berkonsep indoor dan outdoor, di siang hari
Sepatu wanita murah Bandung di Ciwalk
Suasana Cihampelas Walk di malam hari
Cihampelas Walk juga menyatu dengan sebuah hotel mewah berbintang 4, Hotel Sensa. Untuk mencari tarif hotel yang lebih murah juga tak perlu jauh-jauh,  disekitar Ciwalk banyak terdapat hotel dengan berbagai kelas. Cihampelas Walk beralamat di Jalan Cihampelas No. 160, Bandung. Ciwalk sangat mudah ditemukan karena berada di jalan utama yang ramai di Kota Bandung.

2. Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center bukan terkenal karena sejarahnya yang dimulai sejak tahun 1906, tetapi juga karena lokasinya yang strategis di pusat kota tepatnya jalan Otista No.70, Bandung. Pusat perbelanjaan yang sudah direnovasi menjadi bangunan megah dengan fasilitas modern ini menyediakan berbagai model busana mulai dati njeans hingga busan muslim lengkap dengan beragam asesories dan tentu saja sepatu wanita.

Sepatu wanita murah Bandung dijual di Pasar Baru Trade Center
Pasar Baru Trade Center yang terletak di pusat Kota Bandung
Sepatu wanita murah di Pasar Baru Trade Center Bandung
Deretan sepatu wanita yang dijual dalam Pasar Baru Trade Center Bandung

Selain itu di pasar ini tersedia oleh-oleh makanan khas Jawa barat seperti dodol, wajit, ranginang, tempe garing, oncom garing, peuyeum, pisang sale dan lain-lain sehingga disamping menjadi tujuan wisata belanja juga tempat mencari oleh-oleh bagi para wisatawan yang mengunjungi Kota Bandung. Sepatu wanita yang dijual di tempat ini kebanyakan juga produksi Cibaduyut, meski berselisih sedikit dari pemasoknya. harganya masih terbilang murah.

3. Sentra Industri Kerajinan Sepatu Cibaduyut

Tempat wisata belanja sepatu yang dikenal murah daqn berkualitas adalah Cibaduyut. Untuk berkunjung ke Cibaduyut hanya perlu menelusuri jalan By Pass yang membelah kota Bandung, setelah beberapa ratus meter dari Terminal Leuwipanjang terpampang Tugu Sepatu yang sangat mencolok besar sekali sebagai penanda jalan utama Cibaduyut.

Sepatu wanita murah di Cibaduyut Bandung
Tugu sepatu yang menandai kawasan pusat industri sepatu Cibaduyut

Para wisatawan jika berkunjung ke Bandung, tidak akan melewatkan belanja sepatu di kawasan wisata belanja Cibaduyut, karena sepatu yang dibuat oleh para perajin dengan pengalaman selama bertahun-tahun ini memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan dan sejak beberapa tahun silam sudah mampu menembus pasar manca negara.

Karena itu peranan Cibaduyut sebagai penghasil produk ekspor sekaligus destinasi  wisata belanja mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat maupun pusat. Paling tidak dengan memasukkan Cibaduyut dalam agenda kunjungan pejabat pusat maupun tamu negara ke sentra industri kerajinan sepatu kulit tersebut.

Sepatu wanita murah di Bandung identik dengan berbelanja sepatu di Cibaduyut. Meskipun di Kota Bandung sendiri banyak outlet, distro dan toko di mal-mal yang menjual sepatu dengan harga murah dan kualitas yang bagus, tak urung pemasok terbanyak berasal dari Cibaduyut yang masih termasuk dalam wilayah Kota Bandung.

Keyword : sepatu-wanita-murah-bandung

Artikel Terkait dengan “Pusat Sepatu Wanita Murah di Bandung” :

Memilih dan Membeli Sepatu Wanita Murah
Apakah Sepatu Wanita yang Dijual Murah Juga Berkualitas ?


Referensi dan Foto “Sepatu Wanita Murah Bandung” :
03.00 http://www.tribunnews. com/bisnis/2012/06/26/perajin-sepatu-cibaduyut-latih-sdm-baru
03.01 https://sebandung. com/2016/01/sepuluh-objek-wisata-belanja-untuk-si-shopaholic/
03.02 https://sebandung. com/2014/08/tempat-makan-enak-di-cihampelas-bandung/
03.03 http://www.prfmnews. com/?cmd=info&tmplt=2&vr=7979&pos=artikel&scat=13
03.04 http://www.jotravelguide. com/bandung/mall-2_di_bandung.php
03.06 http://direktori-wisata. com/menyusuri-tempat-wisata-kota-bandung/pasar-baru-bandung/
03.07 https://www.tripadvisor. com.mx
03.08 http://kanalwisata. com/wisata-belanja-sepatu-cibaduyut-bandung